Breaking

nonton film

Selasa, 29 Agustus 2017

Hal-Hal Unik Yang Menandai Perempuan Yang Sudah Pernah Di Setubuhi Oleh Lelaki

Hal-Hal Unik Yang Menandai Perempuan Yang Sudah Pernah Di Setubuhi Oleh Lelaki

Binjaipos.blogspot.com - Untuk mencari pasangan hidup tentunya kita harus mengetahui terlebih dahulu wanita yang akan kita persunting untuk kita jadikan istri dan tentunya juga wanita dambaan kita juga harus berasal dari keluarga yang baik-baik, mempunyai kehidupan yang bagus, dan agar nantinya jika sudah menjadi istri hubungan kita akan tetap romantis dan terjaga.

Dan tentunya kita juga ingin wanita sambaan kita itu harus masih suci dan perawan dan tentu sulit jika pada zaman sekarang kita bisa mengetahui apakah wanita itu masih suci atau tidak,'' dan berikut ini adalah beberapa cara petuah-petuah orang tua dulu untuk mengetahui apakah seorang wanita itu masih suci atau tidak dengan menandai beberapa bagian tubuh pada wanita, apakah wanita tersebut sudah pernah bersetubuh dengan lelaki lain sebelumnya ataupun sudah di nodai.

Dahi

Bagi wanita yang masih dara atau suci, kita bisa melihat bagian dahinya, dan wanita yang masih suci dahinya terlihat masih licin dan tidak berkedut, Bagi perempuan yang sudah tidak suci lagi bagian dahinya pasti berkedut dan mempunyai garis-garis halus, dan anda boleh membandingkan pada wanita yang sudah berkeluarga dengan yang belum berkeluarga, dan perhatikan dengan benar pada bagian dahinya.

Hidung

Wanita yang masih suci dan tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, di bagian ujung hidungnya berwarna kemerahan, jika disentuh hidungnya tampak merah, wanita yang tidak suci ujung hidungnya merah dan akan tetapi merah pucat, perhatikan pada hidung perempuan yang masih kecil, dan lihat hidungnya, masih merah dan tidak pucat, ini menentukan wanita yang masih darah dan tidak darah lagi.

Punggung

Punggung gadis bisa berubah bentuk di karenakan oleh dua sebab yaitu karena proses hormon dan di sentuh lelaki, dan punggung yang sudah di sentuh lelaki akan menjadi besar terutamanya bagi yang sudah pernah berhububgan intim, punggung gadis yang masih suci walaupun gemuk ia masih kelihatan tetap cantik, sebab masih kental dan masih tegang serta tidak lesu dan jatuh.

Leher

Untuk perempuan yang masih suci, tentu leher dan kulitnya masih tegang dan melainkan gadis yang gemuk, bagi perempuan yang kurus, kesan kedut ataupun kerutan garis lehernya putus-putus dan bukanlah panjang, dan gadis yang sudah tidak perawan lagi akan mempunyai garisan halus melintang pada bagian lehernya.

Rambut

Rambut merupakan bagian mahkota wanita yang juga berperan menentukan wanita itu masih perawan ataupun tidak, wanita yang masih suci, rambutnya akan lemas, kelihatan segar dan tidak kasar, sementara wanita yang sudah tidak suci, rambutnya kan kelihatan tidak bergairah dan kaku, dan pembuktian ini anda bisa sediakan sebuah kelapa muda yang sudah di buang tengahnya dan airnya tidak di buang dan coba masukan potongan rambut tersebut, dan jika rambut itu terapung di permukaan air kelapa tersebut maka wanita itu masih suci, dan jika rambut itu tenggelam dan maka artinya wanita tersebut sudahlah tidak suci ataupun perawan.

Garis telapak tangan

Coba perhatikan pada kedua telapak tangan wanita, jika terlihat retak, dan akan menjadi pertanda juga untuk wanita itu sudah hilang kesuciannya, wanita yang masih perawan kedua tangannya terlihat masih halus dan licin, dan jika kedua telapak tangannya ketika ditekan warnanya tidak merah dan pucat, jika selepas di tekan ia akan kembali tegang, adapun satu cara lagi, dan coba perhatikan telapak tangan kanan, jika garis putus bagian tengah berarti kesuciannya juga telah hilang, jika tidak putus berarti ada harapan kesuciannya belum hilang dan coba tekan atau genggam ibu jari tangannya dalam masa satu menit, setelah genggam terasa panas sedikit dan ibu jarinya merah ketika di lepaskan, berarti masih ada harapan masih suci.

Tumit kaki

Bagi yang sudah tidak perawan lagi, pada bagian tumit kakinya akan terlihat bulat di ujungnya, bagi yang masih perawan ujung tumit kakinya akan masih terlihat tajam.

Dan itulah berbagai cara yang di terapkan oleh orang tua dahulu untuk melihat apakah wanita itu masih suci atau tidakya melalui beberapa bagian tubuh pada wanita tersebut, dan semoga cara ini bisa bermanfaat bagi anda semua ya.

Binjaipos.blogspot.com

1 komentar:

  1. KISAH CERITA SUKSES SAYA DAPAT MODAL USAHA DARI B.I JAKARTA

    asalamualaikum saya ingin berbagi cerita kisah sukses saya terima modal usaha dari Bank Indonesia yang beralamat'kan di jl MH Thamrin no 02 JAKARTA lantai 2 , saya merupakan pengusaha furnitur yang juga anggota KOPERASI GLOBAL NUSANTARA. Pada awalnya saya bekerja di Jepara selama 2 tahun sebagai pengrajin furnitur, namun sejak 3 tahun belakangan ini, saya mengelola usaha furniturnya sendiri di Pati. Saya memulai usaha ini dengan modal yang terbatas serta gudang kecil dan 8 karyawan. Seiring dengan semangat dan konsistensi kualitas produk ini, saya memiliki cita-cita untuk mengembangkan usaha ini. Sehingga beberapa bulan yang lalu saya ketemu pengusaha sukses yang di sebut bpk H BUDIMAN, Alhamdulillah setelah
    saya terbuka dari masalah saya yang lagi terbentur di modal usaha, alhamdulillah beliau memberikan no hp kabag transfer Bank Indonesia BELIAU ATAS NAMA DRS.H. RISWANDI S.E No hp/wa beliau. 0812-4462-5290 dan singkat cerita saya'pun memberanikan diri menghubungi beliau dan saya terbuka masalah modal usaha saya, alhamdulillah beliau memberikan 1 berkas pinjaman dana senilai 500 Juta,dan masalah persyaratan beliau hanya minta beberapa copy'an berkas yang pertama Foto copy Kk dan KTP 5 lembar, pas foto 3x4 5 lembar dan bukti adimistrasi pencairan dana senilai 2,5 % dari nilai permohonan dana, dan saya pun sempat berpikir jangan jangan ini penipuan tapi saya juga percaya dan yakin karena orang yan memberi aku no hp beliU adalah orang yang terpercaya dan ternama di PATI JAWA TENGAH jadi saya langsun selesai.kan adm'nya yang 2,5 % total 12.500.000 saya transfer ke rek bendahara Bank Indonesia ( B.I ), jadi dari itu saya tetap semangat dapat modal usaha tersebut jadi setelah saya lengkapi persyaratan.nya 1 jam kemudian saya ada tlp langsun dari bpk DRS.H.RISWANDI. S.E untuk saya di perintah'kan cek dana'nya melalui rekening yang saya ajuh'kan sama beliau DRS.H.RISWANDI.S.E alhamdulillah setelah saya cek di perbankan ternyata ini seperti'nya mimpi saldo saya bertambah 500 juta, sekarang saya membangun gudang yang lebih luas agar dapat menambah kapasitas produksi ini. Saat ini furnitur buatan saya sudah tersebar dan dipasarkan di Sumatera dan daerah lainnya. Bagi saya, pinjaman dari Bank Indonesia berdampak sangat positif bagi usahanya hingga bisa meningkatkan kapasitas produksi dan memenuhi permintaan yang sangat tinggi pada saat bulan Lebaran lalu. Pada awalnya hanya berkapasitas produksi untuk 2 truk, saat ini bisa memenuhi permintaan sebanyak 6 truk. Dengan karyawan sebanyak 25 orang, Rukani memiliki rencana untuk ekspansi dan berharap bisa terus menjadi anggota Nasabah Bank Indonesia Jakarta.

    BalasHapus

Adbox