Breaking

nonton film

Jumat, 01 September 2017

2 Istri Menghadiahkan Istri Muda Untuk Suaminya Yang Berulang Tahun

2 Istri Menghadiahkan Istri Muda Untuk Suaminya Yang Berulang Tahun
Wanita yang menjadi istri ketiga dalam ulang tahun lelaki di Arab Saudi


Binjaipos.blogspot.com - Poligami di perbolehkan dalam agama Islam, namun pria atau suami pelaku poligami harus dapat berlaku adil terhadap semua istrinya.

Meski di perbolehkan, poligami seing kali mendapatkan pertentangan dari kaum wanita tentunya, Arab Saudi yang sebagai negara Islam, memiliki banyak penduduk yang melakukan poligami.

Seperti di lansir dari laman Binjaipos.blogspot.com, seorang pria di arab Saudi dari kota Taif, bernasib beruntung karena memiliki dua orang istri yang sangat menyayanginya.

Sebagai bukti cinta mereka kepada sang suami, kedua istri tersebut menghadiahkan seorang istri muda dan cantik untuh hadiah ulang tahun suami mereka yang ke-70 tahun.

Pria yang bernama Awad bin Aouaimer Al-Thouaibi tersebut mengaku kepada awak media bahwa ia merasa sangat terkejut saat kedua istri meminta dia untuk menikah lagi untuk yang ketiga kalinya .

Kedua istrinya sudah merasa terlalu tua dan menyarankan untuk mencari istri yang lebih muda.

Tidak hanya memberikan ijin, mereka juga merekomendasikan beberapa wanita muda sebagai istri ketiganya, Selain itu, Kedua istrinya pula yang mengatur dan mempersiapkan pernikahan yang untuk ketig kalinya.

Acara pernikahan juga di langsungkan di kota Taif, dalam pengawasan kedua istrinya yang membuat kagum para tamu undangan di karenakan keikhlasan dan pengertian kedua istrinya, pasangan tersebut pun pergi berbulan madu dan di iringi doa restu kedua istrinya.


Binjaipos.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox