Breaking

nonton film

Selasa, 01 Agustus 2017

Bentuk Tubuh Bisa Cirikan Keperawanan, Mitos atau Fakta?



Bentuk tubuh bisa mencirikan keperawanan mitos atau fakta? (Lintasaktual.com/Dirga)


Lintasaktual - Masalah keperawanan masih menjadi hal yang tabu bagi masyarakat kita,keperawanan seorang perempuan sering kali menjadi pertanyaan pasangan dalam kehidupan sehari-hari,terutama ketika seorang wanita ingin menikah.

Banyak anggapan yang muncul di masyarakat bahwa untuk mengetahui seorang wanita masih perawan atau tidak ,''dapat di ketahui dari cara memperhatikan beberapa bagian tubuhnya.''Misalnya dari cara berjalan,atau bentuk pinggulnya.

Namun,benarkah adanya perubahan tubuh pada bagian tubuh menandakan seseorang wanita tidak perawan.

Ahli Genikolog dan konsultan seks Dr.H,Boyke dan Nugraha.SpOg.MARS, menyebutkan bahwa hal itu tidak lah benar.

Terkait perawan atau tidak perawannya seorang perempuan itu,tidak bisa dilakukan secara kasat mata,''ungkap Dr.Boyke kepada laman Lintasaktual.com,dikawasan Jakarta Utara.

Lebih lanjut,Ia menjelaskan bahwa dari cara seseorang yang dikatakan ''mengangkang'',ataupun posisi pada payudara yang menurun,bahkan pada bentuk pinggul yang besar atau lebar,juga tiidak dapat mengindikasikan hal tersebut.

''Itu hanyalah mitos,untuk dapat mengetahui seorang wanita masih perawan atau tidak hanya bisa melakukan dengan tes medis,''Biasanya itu dilakukan ketika adanya suatu kejadian,misalnya kasus-kasus kriminal tertentu,Kita akan melakukan visum terhadap yang bersangkutan yang diminta oleh pihak kepolisian,''paparnya.

Ia sendiri mengungkap kan batasan keperawanan dikategorikannya menjadi beberapa hal,''Salah satunya melakukan hubungan seksual.

"Saya pikir tanda keperawanan ada dua hal,pertama,sudah pernah melakukan hahubungan seksual,dan pernah melakukan oral seks atau anal seks,''Pungkasnya.

Ditulis Oleh - Dirga Lintasaktual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox