Breaking

nonton film

Sabtu, 22 Juli 2017

Penampakan UFO di Langit Mexico



Penampakan pesawat luar angkasa atau UFO di langit Mexico (Lintasaktual.com/Dirga)


Lintasaktual - Kabar yang baru-baru ini menghebohkan warga Mexico,''karena adanya penampakan aneh dari langit cerah menurut saksi mata Pogreso de Modero di Meksiko selatan,dan sejumlah saksi mata lainnya juga terpesona dan merekam kejadian aneh yang tampak seperti sebuah cincin hitam besar yang di kelilingi oleh asap di langit.

Dari rekaman tersebut terdengar seorang wanita yang bertanya apakah itu dan sepertinya itu adalah angin puting beliung,''dan sorang pria menjawab itu adalah piring terbang?dan seorang wanita lainnya berspekulasi itu adalah formasi hujan dan namun pria lainnya menolak''bukan itu adalah roda hitam dan seperti piring terbang dan terus terbang tinggi diatas langit cerah Mexico.

Vidio itupun kini telah menarik perhatian para netizen dan lebih banyak orang bersikeras bahwa benda yang melintas dia atas langit itu adalah piring terbang atau pesawat ruang angkasa asing,''dan meski belum ada penjelasan tentang benda tersebut dari penelitian pemerintah pusat.

Salah seorang Netizen yang bernama Alejandro Lopez Robies yang mempunyai kemampuan untuk melihat sesuatu di dunia lain pun juga berkomentar,''Ini adalah piring terbang ungkap dia.

Tapi menurut Xavior Burn red merasa ada penjelasan yang lebih alami ia menambahkan Mexico telah menjadi sarang untuk penampakan UFO dan awal tahun ini  ada sekelompok orang juga melihat tujuh atau delapan lampu yang menari diatas langit Tijuana pos kontrol perbatasan dan dalam peristiwa itu tidak ada satu orang pun yang tidak meninggalkan pos mereka,''mereka semua menyaksikan kilatan cahaya sekejap yang melintas diatas kepala mereka.

Tidak hanya di Mexico di Inggris juga terlihat sebuah cincin hitam serupa dengan yang dilihat Progeso de Modero juga tertangkap di dekat Birkenshaw di M62 pernyataan itu di jelaskan oleh Kimberley Robinson dan pacarnya,.

Menurut laporan yang terkait dari dinas pertambangan West Yorkshire juga menjelaskan bahwa tidak ada laporan warga tentang adanya kebakaran pada saat terjadi penampakan tersebut.

Ditulis Oleh - Dirga Lintasaktual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox