Breaking

nonton film

Minggu, 30 Juli 2017

Posisi Seks Andalan untuk Obati Stres Istri



Wanita sedang mencapai klimaks seksual (Lintasaktual.com/Dirga)


Lintasaktual - Zaman sekarang,tingkat stress wanita rupanya meningkat,Tuntutan ekonomi,karier,dan keluarga membuat beban seorang istri bertambah dibandingkan dekade sebelumnya.

Walaupun stress adalah suatu yang normal,terlalu banyak tekanan yang bisa mengacaukan tubuh,Seseorang bisa saja merasa lelah,tegang dan kehilangan gairah seks seerta orgasme.

''Wanita sering terdengar,''Aku baik-baik saja,semuanya baik-baik saja!tapi lantas bertanya-tanya,kenapa mereka tak bisa mencapai klimaks,ujar seksolog Megan Stubbs,mengutip dari laman Lintasaktual.com,senin,(31/7/2017).

Ternyata,stress bisa menciptakan dinding mental antara wanita dan orgasmenya,Untungnya,ada beberapa cara yang bisa wanita lakukan untuk mengatasinya.

Pertama-tama,fokus pada apa yang membuat istri nyaman,Hal itu bisa saja musik yang menyenangkan,lilin wangi,''Namun yang lebih penting adalah fokus pada hubungan seks yang lambat.

Seks kilat memang penuh gairah,tapi sayangnya tidak mampu untuk mengusir stres,lanjut Stubbs,''Untuk bisa menghilangkan stress,Anda perlu menyalakan hormon pembuat rasa senang,dan cara melakukan adalah dengan membangun koneksi secara lambat dan dengan sentuhan yang lembut.

Menurut Stubbs,posisi seks yang dipilih ternyata juga membangun dan memegang peranan,Berikut adalah posisi stress pilihan Stubbs yang manjur obati istri stress sambil memastikannya mencapai orgasme.

1.Doggy Style

Terkadang tata cara terbaik untuk menenangkan diri adalah menyerahkan kontrol,ujar Stubbs,dengan posisi ini,kontrol bisa sepenuhnya dipegang oleh suami,Doggy style memungkinkan istri untuk mengambil posisi dan menikmatinya.

2.Spooning

Posisi seperti sendok menumpuk kesamping ini adalah contoh terbaik bagaimana sentuhan fisik bisa melepaskan hormon endorfin dan menenangkan ketegangan anda,lanjut Stubbs,karena posisi ini mengharuskan banyak sentuhan kulit,istri mau tidak mau akan merasa nyaman dan tenang dan tenang,''belum lagi ,berbaring kesamping juga tidak melelahkan bagi suami.

3.Downward Dog

Posisi seks variasi dari doggy stlyle ini memungkinkan wanita untuk membaringkan dadanya ke ranjang dan hanya sedikit menaikana bokong.

Sama seperti doggy style,downward dog membuat wanita bisa melepaskan kontrol,ujar Stubbs,bonusnya adalah,setelah hal yang melelahkan dan tegang,berbaring dan menelungkup tidak membutuhkan usaha apaun dari istri,mereka hanya perlu berbaring dengan tenang dan menikmati service suami.

4.Stand and Deliver

Tidak perlu tempat khusus untuk melakukan posisi seks seperti ini,Anda bisa berjalan dari pintu masuk dan bisa langsung berada di posisi ini hanya dalam lima menit.

Stand and delive adalah posisi dimana istri berdiri didepan pria sambil membungkuk,posisi seks seperti ini bagus ubtuk istri yang membutuhkan pelepasan secepatnya.

Caba lakukan posisi seperti ini sambil bertumpu pada meja dan sofa.

5.Cowboy 

istri silakan berbaring dengan terlentang,dan santai saja,Variasi dari posisi Misionaris ini mengharuskan suami untuk duduk,bukanya menelungkup di atas istri.

Dengan posisi ini,suami bisa memberikan stimulasi tambahan pada kirotis istri,perhatikan ekstra menjanjikan orgasme lebih dahsyat,Artinya,setelah seks setelah,istri dijamin lupa dengan ketegangan dari stresnya di hari itu.

Dan bagi anda pasangan suami istri dan apakah pernah melakukan cara tersebut seperti diatas?dan apakah anda berniat mencobanya?


Ditulis Oleh - Dirga Lintasaktual

1 komentar:

  1. Berita yang sangat menarik moga saja lintasaktual selalu memberikan berita bermotivasi dan hal-hal menarik lainya.

    BalasHapus

Adbox