Breaking

nonton film

Minggu, 20 Agustus 2017

8 Jimat Sakti Milik Presiden indonesia yang Melegenda




Memiliki ilmu kanuragan tingkat tinggi tanpa tanding,''inilah jimat sakti milik Presiden Indonesia yang melegenda, benda-benda kesayangan para tokoh besar Indonesia ini kini menyimpan aura mistis, keramat, kesaktian, bertuah, dan hal-hal gaib lainnya, meskipun banyak orang yang beranggapan kalau benda yang dianggap sebagai jimat sakti tersebut hanya sebagai dan sekedar benda kesayangan sang pemiliknya saja.

1. Peci Hitam Bung Karno

Sebagai salah satu orang Indonesia tentunya sudah sangat mulai mengenal sosok Ir.Soekarno, Presiden RI pertama Indonesia yang memiliki nama sapaan Bung Karno ini di akui memiliki beberapa benda kesayangan atau jimat yang tak pernah absen dari keberadaannya.

Benda pertama yang dianggap sebagai jimat Bung Karno adalah peci, Sudah tidak asing lagi kita mengingat sosok Bung Karno yang selalu mengenakan pecinya, bahkan peci sudah menjadi sebuah trademark tersendiri untuk Bung Karno.



Selain menjadi salah satu benda kesayangan Bung Karno, konon peci yang selalu di kenakan Bung Karno sangat sakral, kesaklarannya pun dianggap sebagai jimat pembawa kebaikan, Namun kesaklarannya ini juga di bantah oleh beberapa pihak, yang ada hanyalah sebuah peci hitam kesayangan Bung Karno yang memiliki kisah unik di baliknya.

Awal cerita, Bung Karno melakukan perjalanan dinas ke Mesir dan disambut dengan sorakan 'Ahmad Soekarno' Beliau pun terheran dengan tambahan nama ' Ahmad' di depan namanya, Lalu, salah satu tokoh NU di eranya yang bernama Kiai Wahab memberikan komentar tantang hal ini, beliau berpendapat bahwa peci Bung Karno telah mendapatkan berkah yang melimpah, sehingga saat berkunjung di Mesir, Bung Karno mendapatkan nama Ahman' yang sangat indah terdengar di telinga.

2. Wesi kuning Presiden Soekarno

Tak banyak orang yang mengetahui tentang benda sakti Wesi Kuning milik Presiden Soekarno, Benda ini bentuknya sangatlah kecil sekali seperti lidi dan mirip seperti buntut tawon, konon kemanapun Presiden Soekarno pergi ia selalu membawa benda ini di balik bajunya.

Tak main-main kesaktian kesaktian Wesi Kuning ini disamakan dengan Aji Lembu Sakilan yang pernah di miliki oleh Adipati Menakjingga, ketika ia melawan pasukan  Majapahit untuk mengawini Ratu Majapahit Dewi Suhito.



Siapapun memegang benda pusaka Wesi Kuning sang empunya akan terhindar dari segala mara bahaya dan kejahatan musuh yang mengintainya baik kasat mata maupun ghoib, lolosnya berbagai aksi pembunuhan terhadap presiden Soekarno dari seragan bom, pelemparan granat di Cikini dan di Cimanggis, sekelompok anggota DI/TII di jembatan Rajamandala, penembakan Mortil Kahar Muxakar sa,pai penembakan saat Shalat idul Adha semakin membuktikan kalau kesaktian Wesi Kuning itu bukan cerita isapan jempol.

3. Tongkat Komandan Bung Karno

Tak hanya sampai disitu, ternyata ada benda lain milik Bung Karno yang dianggap memiliki nilai mistis, kamu pasti kenal dong dengan benda lain yang sering dibawa oleh Bung Karno, Ya, tongkat selalu ada bersama Bung Karno yang memiliki panjang sekitar 30 sehingga 40 cm, menurut desas desus  yang beredar tongkat komando Bung Karno ini memiliki kekuatan sejenis magis.

Tongkat komando Bung Karno ini seakan tidak pernah lepas dari cengkraman beliau, Pertama selalu digunakan saat kunjungan antar negara, Kedua digunakan untuk berhadapan dengan para pemimpin atau para jendralnya selalu di gunakan saat berpidato, itulah seebabnya Bung Karno menjadi proklamator ulung.



Diceritakan bahwa  di dalam tongkat komando Bung Karno ada sebilah keris tertanam di dalamnya, ya hanya sebuah lempengan besi kerisnya saja.

Kayu yang di pakai sebagai pembuatan tongkat komando bukanlah sembarangan kayu akan tetapi kayu yang diambil adalah kayu dari pucang kalak yang hanya didapatkan dari pegunungan Kalak, Ponorogo di wilayah Utara Pacitan, Jenis kayu ini memang sudah lama khasiatnya sebagai benda-benda kanuragan, Jika ditaruh di atas air, maka bayangan kayu kan tampak seperti seekor ular yang sedang berenang.

4. Tongkat Monyet Bertuah

Benda pusaka benda peninggalan Bung Karno yang terakhir adalah Tongkat Monyet, Pusaka andalan ini di peroleh Bung Karno semasa ia menjalani pengasingan paksa Belanda dulu di Ende, Flores, Bung karno ditempat pengasingan selalu menghabiskan waktu untuk bertapa dan bersemedi di bawah Tiwy Ata Polo dan Tiwu Nua Muri Koo Faai.



Tangkat yang di gunakan untuk jalan-jalan di Kota Ende tersebut memiliki pahatan bentuk monyet pada bagian kepala tongkat, bila bertemu dengan penjajah Belanda, Soekarno biasanya memakai tongkat monyet untuk mengarahkan kepala tongkat ke mereka yang konon bisa menundukkan kerasnya hati para kompeni belanda.

5. Keris Bertuah Soeharto

Selain Presiden pertama Indonesia, ternyata Soeharto juga dipercayai memiliki beberapa jimat yang sakti mandra guna, Soeharto atau akrab dengan Pak harto ini di yakini memilki kris bertuah.



Terlepas dari desas desus yang entah bebar atau tidak, pada dasaenya pak harto memang gemar mengumpulkan berbagai keris sebagai koleksinya, di tambah lagi, ternyata keris yang memiliki filosofi yang cukup mengagumkan, keris bermakna sebagai simbol pengendalian diri, harapan, keyakinan dan kesederhanaan.

6. Batu Merah Delima Soeharto

Selain itu, ternyata Pak Harto juga memiliki jimat yang dipercaya mengandung penghasilan dan kharisma, Batu Akik Soeharto yang memiliki warna cantik merah darah yang katanya ini adalah merah delima dan dianggap memiliki kekuatan mistis dasyat tanpa tanding.

nyatanya, memang batu delima ini menjadi benda kesayangan Pak Harto yang selalu di kenakan kemana-mana, konon, selain sakti batu delima ini juga memiliki makna sebagai simbol kemakmuran dan kesejahteraan.

7. Tusuk Konde Ibu Thien Soeharto

Tak hanya Pak Harto, ternyata istrinya yaitu Ibu Thien juga memiliki benda kesayangan yang dianggap sebagai jimat berkekuatan mistis, Ibu Thien selalu mengenakan sebuah tusuk konde yang sering dikatakan mirip seperti tusuk konde wanita dan keraton Jawa.


Beberapa orang mempercayai bahwa tusuk konde dengan aksen jawa milik Ibu Thien ini memiliki sisi magis sebagai kunci kemakmuran Indonesia, hal ini terbukti di era kepemimpinan Pak Harto yang terbilang makmur, sentosa dan melimpah ruah.

8. Keris Sakti Penghilang Tubuh Milik Jendral Soedirman

Sosok panglima jenderal besar Soedirman memang bukan salah satu Presiden di negeri kita, tapi berkat jasa-jasa beliau kita dapat menikmati kemerdekaan tanah air kita, Ada rumor yang beredar tentang jimat sakti beliau semasah hidup.



Pada masa itu ketika Jendral Soedirman sedang bersembunyi di sebuah rumah milik penduduk bernama Kaedah.

Tiba-tiba terdengar suara pesawat yang mulai mendekat di dekat desa itu, Segera Jendral Soedirman mengeluarkan keris dari balik bajunya membaca doa-doa, aneh bin ajaib keris sakti itu berdiri tegak tanpa ada yang memegangi ketika pesawat berada persis berada di atap rumah.

Dia beru terjatuh saat pesawat mulai menjauh dan tak terdengar lagi suara nya Konon keris itu mempunyai kesaktian untuk melindungi empunya pemilik, dia membuat seisi rumah menghilang sementara dari penglihatan para Kompeni Belanda.

Ditulis Oleh - Dirga Lintasaktual


1 komentar:

  1. KISAH CERITA SUKSES SAYA DAPAT MODAL USAHA DARI B.I JAKARTA

    asalamualaikum saya ingin berbagi cerita kisah sukses saya terima modal usaha dari Bank Indonesia yang beralamat'kan di jl MH Thamrin no 02 JAKARTA lantai 2 , saya merupakan pengusaha furnitur yang juga anggota KOPERASI GLOBAL NUSANTARA. Pada awalnya saya bekerja di Jepara selama 2 tahun sebagai pengrajin furnitur, namun sejak 3 tahun belakangan ini, saya mengelola usaha furniturnya sendiri di Pati. Saya memulai usaha ini dengan modal yang terbatas serta gudang kecil dan 8 karyawan. Seiring dengan semangat dan konsistensi kualitas produk ini, saya memiliki cita-cita untuk mengembangkan usaha ini. Sehingga beberapa bulan yang lalu saya ketemu pengusaha sukses yang di sebut bpk H BUDIMAN, Alhamdulillah setelah
    saya terbuka dari masalah saya yang lagi terbentur di modal usaha, alhamdulillah beliau memberikan no hp kabag transfer Bank Indonesia BELIAU ATAS NAMA DRS.H. RISWANDI S.E No hp/wa beliau. 0812-4462-5290 dan singkat cerita saya'pun memberanikan diri menghubungi beliau dan saya terbuka masalah modal usaha saya, alhamdulillah beliau memberikan 1 berkas pinjaman dana senilai 500 Juta,dan masalah persyaratan beliau hanya minta beberapa copy'an berkas yang pertama Foto copy Kk dan KTP 5 lembar, pas foto 3x4 5 lembar dan bukti adimistrasi pencairan dana senilai 2,5 % dari nilai permohonan dana, dan saya pun sempat berpikir jangan jangan ini penipuan tapi saya juga percaya dan yakin karena orang yan memberi aku no hp beliU adalah orang yang terpercaya dan ternama di PATI JAWA TENGAH jadi saya langsun selesai.kan adm'nya yang 2,5 % total 12.500.000 saya transfer ke rek bendahara Bank Indonesia ( B.I ), jadi dari itu saya tetap semangat dapat modal usaha tersebut jadi setelah saya lengkapi persyaratan.nya 1 jam kemudian saya ada tlp langsun dari bpk DRS.H.RISWANDI. S.E untuk saya di perintah'kan cek dana'nya melalui rekening yang saya ajuh'kan sama beliau DRS.H.RISWANDI.S.E alhamdulillah setelah saya cek di perbankan ternyata ini seperti'nya mimpi saldo saya bertambah 500 juta, sekarang saya membangun gudang yang lebih luas agar dapat menambah kapasitas produksi ini. Saat ini furnitur buatan saya sudah tersebar dan dipasarkan di Sumatera dan daerah lainnya. Bagi saya, pinjaman dari Bank Indonesia berdampak sangat positif bagi usahanya hingga bisa meningkatkan kapasitas produksi dan memenuhi permintaan yang sangat tinggi pada saat bulan Lebaran lalu. Pada awalnya hanya berkapasitas produksi untuk 2 truk, saat ini bisa memenuhi permintaan sebanyak 6 truk. Dengan karyawan sebanyak 25 orang, Rukani memiliki rencana untuk ekspansi dan berharap bisa terus menjadi anggota Nasabah Bank Indonesia Jakarta.

    BalasHapus

Adbox