Breaking

nonton film

Kamis, 17 Agustus 2017

3 Cara Gunakan Sex Toys Vibrator, Bikin Sesi Bercinta Lebih Panas



Seks toys vibrator bukan hanya sebagai alat bantu seks, akan tetapi juga bisa menambah sesi keintiman bercinta lebih menyenangkan (Lintasaktual.com) 


Lintasaktual - Alat bantu seks (seks toys) seperti vibrator ternyata tidak cuman digunakan wanita mempermudah untuk mendapatkan orgasme,Namun vibrator juga bisa menambah keintiman dan permainan baru bagi mereka untuk aktifitas seksual saat bercinta dengan pasangan.

Athena Bradford,PhD,penulis buku berjudul The Intelligent Woman's Guide to Vibrators bersama Susan Crain Bakos,penulis buku berjudul The Sex Bible membeberkan kepada pasangan untuk memanfaatkan penggunaan vibrator seks saat bercinta.

Seperti di lansir dari laman Lintasaktual.com,Jumat (18/8/2017) berikut langkah yang direkomendasikan untuk menggunakan seks toys agar lebih menyenangkan.

1.Mulai dengan getaran terlambat

Mengattur gerakan pada seks toys vibrator bisa mulai sesi bercinta Anda bersama pasangan anda lebih menyenangkan,''Anda juga bisa meletakannya di payudara atau bahkan di bibirnya.

2.Lakukan bergantian

tidak ada salahnya Anda dan pasangan anda menggunakan vibrator secara bergantian,''pasangan wanita bisa mengerahkan Vibrator ke titik sensitif pasangan pria,''Ini akan menjadi trik untuk memancing libido dari pasangan masing-masing.

3.Gunakan saat penestrasi

Meletakan vibrator di punggung,bokong,payudara atau area tubuh lainnya saat penestrasi juga bisa membuat pasagan lebih bergairah

Dan inilah beberapa cara yang di langsir dari laman Lintasaktual.com dan Apakah anda siap untuk melakukan sesi gaya bercinta baru dengan bantuan sek toys?'' Tentu akan menarik pastinya.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox