Breaking

nonton film

Rabu, 16 Agustus 2017

Gila...!!!Pria Ini Menikah Dengan Seekor Kambing



Tombe warga Sudan yang menikahi kambing

Lintasaktual - Pernikahan itu memang indah dan itu adalah hal yang selalu di nantikan oleh setiap orang ketika ia sudah mulai dewasa,dan semua orang pasti akan menikah tentunya.

Pernikahan juga merupakan perayaan yang saklar dikarenakan didalam pernikahan itu akan terdapat sebuah janji suci diamana akan mengikat kedua pasangan tersebut.

Kita sudah tau,manusia menikah dengan manusia dan itu merupakan hal yang biasa,tapi bagaimana jika manusia menikah dengan seekor kambing?itu baru luar biasa dan unik tentunya.

Ya,pria tersebut bernama Charles Tombe yang berasal dari Sudan,Charles menghebohkan warga disana,''Karena dia menikahi seekor kambing betina yang bernama Rose.

Ternyata pernikahan itu bukannya tanpa alasan ,Charles sendiri sudah ketahuan telah memperkosa rose,''si Kambing,''oleh sebab itu pemerintah menghukum Charles dengan menikahi Rose,Setelah itu Tombe juga diwajibkan membayar ganti rugi kepada si pemilik kambing.

Dan Kambingnya itu pun di pakaikan renda kebaya penutup kepala bagaikan mempelai wanita pada umumnya.

Sontak peristiwa aneh dan langka tersebut membuat Charles terkenal,karena baru kali ini di Sudan atau mungkin diseluruh dunia,ada seorang manusia yang menikah dengan seekor kambing.

Sungguh anaeh ya kawan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox