Breaking

nonton film

Minggu, 06 Agustus 2017

Viral, TNI Nyanyikan Despacito Sebagai Lagu Nasional


Lintasaktual - Untuk menjaga kedaulatan rakyat dan menjaga keutuhan NKRI itu adalah tanggung jawab dan tugas seorang prajurit TNI,''Tapi bagaimana jika seorang prajurit TNI yang jago dengan bakat menyanyi?

Baru-baru ini video yang menunjukan seorang pria dengan seragam TNI AU menyanyikan lagu populer Despacito ini hangat menjadi perbincangan warganet,Hal ini disebabkan oleh lirik lagu yang awalnya menggunakan bahasa Spanyol ini dinyanyikan dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Bukan hanya itu,lirik lagu tersebut juga di aresemen ulang sehingga lagu ini tidak lagi menceritakan kisah cinta,tapi lagu ajakan bagi pemuda-pemudi Indonesia agar untuk menjaga perdamaian Indonesia.

Anggota TNI tersebut terlihat santai menyanyikan lagu ini,Ia juga beberapa kali melakukan kontak mata kekamera serta mengerakkan tubuh sesuai dengan irama lagu yang ia bawakan tersebut.

Semoga dari lagu ini kita semakin bisa saling mengerti dan menjaga keutuhan negara Indonesia,jangan ada lagi isu sara yang bisa menghancurkan persatuan antar suku dan ras antar agama dan semoga NKRI tetap bersatu dan tetap tentram dan damai.

Ditulis Oleh - Dirga Lintasaktual


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox