Breaking

nonton film

Senin, 07 Agustus 2017

Aksi Bule Karaokean Lagu Indonesia Bikin Ngakak













Marv jo sedang asyik menyanyikan lagu Indonesia

Lintasaktual - Vloger asal Jerman,Marv jo baru baru ini membuat netizen tertawa karena ulahnya, Pasalnya bule asal Jerman ini baru saja membuat sebuah video karaoke dirinya sendiri di dalam sebuah mobil.

Marv jo,pria asal Jerman yang datang ke Indonesia ini awalnya berniat belajar bahasa Indonesia,sejak kedatangannya dari Jerman pada 2014,dirinya berkuliah di Universitas Udayana untuk mempelajari bahasa Indonesia.

Bukan itu saja,dirinya juga membuat banyak konten-konten yang disebarkan ke berbagqai media sosial lainnya,dan biasanya konten itu berasal dari hiburan, politik dan gaya hidup.

Baru-baru ini,Marv jo menggunggah ke akun youtube miliknya,dan dalam video tersebut menampilkan dirinya sedang asyik karaokean lagu-lagu Indonesia,dimulai dari lagu pop hingga lagu dangdut.

Di dalam mobil,pria itu melakukan disamping ibunya,lucunya ibu yang berada disamping jo ini merasa sedikit terganggu dan merasa aneh melihat kelakuan sang anak,dan itu dilihat dari ekspresi yang dikeluarkan oleh sang ibu.

Ditulis Oleh - Dirga Lintasaktual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox