Breaking

nonton film

Rabu, 09 Agustus 2017

Robert Pattinson Beraktivitas Seks dengan Anjing di Film Baru?



Aktor Robert Pattinson

Lintasaktual - Robert Pattinson beberapa hari lalu sempat memicu kehebohan,Pasalnya,ia mengaku pernah diminta untuk melakukan hubungan atau melakukan aktifitas seks dengan seekor anjing dilokasi syuting film indie terbarunya Good Time,belakangan,Ia telah memberikan pernyataan terbaru unutk mengklarifikasi cerita miring yang ia utarakan di acara Jimmy Kimmel Live,''itu.

Disampaikan oleh Lintasaktual.com,Kamis (10/8/2017),aktor 31 tahun itu meluruskan bahwa ia hanya bercanda saat menceritakan hal tersebut,Robert Pattinson menyatakan,''cerita yang saya sampaikan dalam acara Jimmy Kimel malam tadi sepertinya telah lepas kendali.

Ia melanjut,''apa yang terjadi adalah bahwa ini hanyalah menjadi sebuah lelucon,taka akan ada yang menduga behwa hal seperti itu akan terjadi di lokasi syuting Good Time,''

Sang aktor turut berbagi,''Kami semua pecinta berat hewan dan tentu saja tidak akan pernah melakukan sesuatu untuk menyakiti binatang,Semua orang bisa terlibat dalam Good Time sangat luar biasa dan profesional dan telah berkumpul untuk membuat film yang sangat saya banggakan,Saya merasa malu saat itu,saya mencoba membuat Jimmy tertawa,malah menimbulkan kebingungan dan kesan yang salah.

Robert Pattinson membuat lelucon tersebut pada Selasa,(8/8/2017), malam waktu Amerika Serikat ketika tampil diacara Jimmy Kimmel Live,''pada saat itu,ia mengatakan kepada presenter Jimmy Kimmel bahwa dirinya menolak permintaan sang sutradara untuk melakukan aktifitas seksual terhadap seekor anjing.

Ceritanya tersebut kemudian menjadi viral dan langsung mendapatkan pujian  dari kelompok pecinta hewan PETA. Mereka langsung berterimakasih kepada Robert Pattinson karena telah menolak permintaan tersebut.

Dalam film Good Time,Robert Pattinson sebagai Connie,seorang warga New York yang berusaha untuk menyelamatkan saudaranya dari resornya dengan merampok bank.

Dirga/Lintasaktual.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox