Breaking

nonton film

Jumat, 25 Agustus 2017

Tragis Niat Melakukan Gaya Baru Wanita Ini Malah Meregang Nyawa

Tragis Niat Melakukan Gaya Baru Wanita Ini Malah Meregang Nyawa
Sumber : Binjaipost.blogspot.com


binjaipos - Sungguh tragis wanita ini, pada usia yang masih terbilang muda dan baru berusia 24 tahun, ia meninggal dunia setelah semalaman bercinta dengan kekasihnya.

wanita yang bernama Katie Widdowson yang berasal dari Birmingham, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit setempat lantaran merasa sakit di area pergelangan tangannya.

Dokter Rumah Sakit Good Hope di Birmingham, yang menangani Katie ketika waktu itu hanya mendiagnosa bahwa pergelangan tangan Katie hanya mengalami keseleo saja dan akhirnya pun diperbolehkan pulang saat itu juga tanpa ada pemeriksaan lebih lanjut.

Kekasih Katie, Koki Dean Smith mengatakan, saat ditempat kerja, Katie sempat memfoto pergelangan tangannya dan megirimkan kepadanya, dia mengaku merintih kesakitan bahkan jari-jari tangannya pun sudah tidak dapat digerakkan lagi dan itu sudah menyebar ke lengannya.

Keesokan harinya, Katie dinyatakan tewas di mobil ambulance akibat serangan jantung saat perjalanan menuju Rumah Sakit Heartlands, perawat yang menemaninya saat dalam ambulance sempat melihat pergelangan tangan Katie.

Terlihat ada tanda hitam di jari jempolnya, kemungkinan bisa juga ia meninggal di akibatkan ada infeksi bateri di pergelangan tangannya.

Sementara itu, Smith mengatakan, sebelum semua kejadian ini terjadi, Ia melakukan hubungan seks dengan cara mengikat pergelangan tangan kekasihnya dengan tali, di ketahui pasangan ini telah berpacaran selama 5 tahun dan telah di karuniai satu orang putra.

Pihak keluarga akan mengambil jalur hukum kepada Rumah Sakit yang telah lalai dalam mendiagnosa Katie tanpa pemeriksaan lebih lanjut.

binjaipos.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox