Breaking

nonton film

Jumat, 25 Agustus 2017

Aktris Film Dewasa Jepang Ini Tewas Tenggelam di Air Sperma

Aktris Film Dewasa Jepang Ini Tewas Tenggelam di Air Sperma
Foto di peragakan oleh model Binjaipos.blogspot.com


Binjaipos.blogspot.com - Indrustri film dewasa Jepang saat ini memang sedang berkabung setelah ada laporan bahwa seorang aktris populer telah meninggal dunia secara tragis saat pengambilan gambar sebuah adegan untuk sebuah film yang akan datang.

Media lokal melaporkan aktris berusia 23 tahun yang tidak disebutkan namanya tersebut, meninggal setelah tenggelam di dalam air mani saat membuat sedang membuat film di sebuah studio di distrik Shinjiku, Tokyo.

Menurut seorangoperator kamera yang menyaksikan kejadian itu, aktris tersebut sedang syuting adegan bukkake saat kecelakaan itu terjadi, Bukkakae adalah skenario populer dalam JAV (Japam Adult Video) dan melibatkan sekelompok aktor laki-laki yang berejakulasi.

''Untuk adegan ini ada sekitar 30 pria berbaris'' kata sang operator kamera, Aktris ini berlutut di hadapan mereka dan para aktor bergantian ejakulasi ke arahnya, Sutradara bersikeras agar mereka mengarahkan cairan ke mulutnya.


namun, nampaknya aktris tersebut mulai tersedak dan hal ini tidak disadari oleh sang sutradara, mereka hanya menduga itu adalah bagian dari akting sang aktris saja , padahal sebenarnya dia sedang berjuang untuk bernafas.

Bukkakhe yang berarti bercumbu dengan kasar,'' ternyata telah menjdai hal populer di indrustri film dewasa Jepang, namun kejadian ini di yakini merupakan kematian pertama yang disebabkan oleh Bukkahe.

semoga arikel ini bisa memberi dan menambahkan wawasan anda sahabat baca Binjaipos.blogspot.com


1 komentar:

  1. KISAH CERITA SUKSES SAYA DAPAT MODAL USAHA DARI B.I JAKARTA

    asalamualaikum saya ingin berbagi cerita kisah sukses saya terima modal usaha dari Bank Indonesia yang beralamat'kan di jl MH Thamrin no 02 JAKARTA lantai 2 , saya merupakan pengusaha furnitur yang juga anggota KOPERASI GLOBAL NUSANTARA. Pada awalnya saya bekerja di Jepara selama 2 tahun sebagai pengrajin furnitur, namun sejak 3 tahun belakangan ini, saya mengelola usaha furniturnya sendiri di Pati. Saya memulai usaha ini dengan modal yang terbatas serta gudang kecil dan 8 karyawan. Seiring dengan semangat dan konsistensi kualitas produk ini, saya memiliki cita-cita untuk mengembangkan usaha ini. Sehingga beberapa bulan yang lalu saya ketemu pengusaha sukses yang di sebut bpk H BUDIMAN, Alhamdulillah setelah
    saya terbuka dari masalah saya yang lagi terbentur di modal usaha, alhamdulillah beliau memberikan no hp kabag transfer Bank Indonesia BELIAU ATAS NAMA DRS.H. RISWANDI S.E No hp/wa beliau. 0812-4462-5290 dan singkat cerita saya'pun memberanikan diri menghubungi beliau dan saya terbuka masalah modal usaha saya, alhamdulillah beliau memberikan 1 berkas pinjaman dana senilai 500 Juta,dan masalah persyaratan beliau hanya minta beberapa copy'an berkas yang pertama Foto copy Kk dan KTP 5 lembar, pas foto 3x4 5 lembar dan bukti adimistrasi pencairan dana senilai 2,5 % dari nilai permohonan dana, dan saya pun sempat berpikir jangan jangan ini penipuan tapi saya juga percaya dan yakin karena orang yan memberi aku no hp beliU adalah orang yang terpercaya dan ternama di PATI JAWA TENGAH jadi saya langsun selesai.kan adm'nya yang 2,5 % total 12.500.000 saya transfer ke rek bendahara Bank Indonesia ( B.I ), jadi dari itu saya tetap semangat dapat modal usaha tersebut jadi setelah saya lengkapi persyaratan.nya 1 jam kemudian saya ada tlp langsun dari bpk DRS.H.RISWANDI. S.E untuk saya di perintah'kan cek dana'nya melalui rekening yang saya ajuh'kan sama beliau DRS.H.RISWANDI.S.E alhamdulillah setelah saya cek di perbankan ternyata ini seperti'nya mimpi saldo saya bertambah 500 juta, sekarang saya membangun gudang yang lebih luas agar dapat menambah kapasitas produksi ini. Saat ini furnitur buatan saya sudah tersebar dan dipasarkan di Sumatera dan daerah lainnya. Bagi saya, pinjaman dari Bank Indonesia berdampak sangat positif bagi usahanya hingga bisa meningkatkan kapasitas produksi dan memenuhi permintaan yang sangat tinggi pada saat bulan Lebaran lalu. Pada awalnya hanya berkapasitas produksi untuk 2 truk, saat ini bisa memenuhi permintaan sebanyak 6 truk. Dengan karyawan sebanyak 25 orang, Rukani memiliki rencana untuk ekspansi dan berharap bisa terus menjadi anggota Nasabah Bank Indonesia Jakarta.

    BalasHapus

Adbox