Breaking

nonton film

Sabtu, 26 Agustus 2017

Mengenal Budaya Seks Paling Aneh Yang Ada Di Jepang

Mengenal Budaya Seks Paling Aneh Yang Ada Di Jepang
Kanamara Matsuri/Binjaipos.blogspot.com

Setiap daerah memiliki tradisi dan budaya yang aneh yang mungkin terdengar tak lazim bagi daerah lain, Jepang mungkin terkenal sebagai salah satu budaya dengan kehidupan seksualitas yang paling longgar dan bebas, bahkan dari era masa lampau.

Seks di Jepang bukan lagi hal yang tabu, Meski sama-sama menjunjung tinggi adat ketimuran, tetapi jauh di bandingkan dengan negara Kita.

Jepang sendiri di anggap negara yang membuat atau penyedia film-film seks paling subur di dunia, di Jepang, rumah produksi khusus film JAV banyak sekali dan bukan suatu kejahatan, hal ini karena pemerintah Jepang telah melegalkan indrustri ini sejak tahun 70-an.

Di kutip dari laman Binjaipos.blogspot.com, di bandingkan dengan negara-negara di barat yang saat itu kental dengan nilai kristiani, Jepang lebih inovatif dan terbuka terhadap berbagai jenis fantasi seksual sejak zaman dahulu kala.

Nah, dari pada penasaran langsung saja redaksi Binjaipos.blogspot.com sajikan fakta-fakta tentang budaya seks paling aneh di Jepang.

Oshouji

Anda tentu tidak pernah menyangka, bahwa seni kaligrafi kanji di Jepang yang di kenal sebagai seni yang paling penuh dengan makna filosofis dan berkelas tinggi itu ternyata bisa juga digunakan sebagai penyalur hasyrat seksual, lho, Hal ini dikenal sebagai Oshouji, sebuah tradisi kuno di mana seseorang akan menuliskan kata-kata jorok dan berbau seksual atau bahkan merendahkan pasangan dalam sebuah kaligrafi yang indah dan artistik.

Nyotaimori

Ini adalah sebuah acara memakan sajian (biasanya berupa sushi atau sashimi) yang akan di sajikan di atas tubuh telanjang wanita atau nampannya, makannya pun tidak boleh menggunakan sumpit, dan melainkan dengan menggunakan bibir langsung yang secara kasar dengan menjilat makanan yang ada di atas tubuh telanjang sang wanita atau nampannya.

Tradisi unagi atau belut

Para pecinta sushi pasti akan langsung membayangkan kudapan sushi dengan belut yang lezat, namun di unagi disini mempunyai makna yang berbeda, jangan kaget, karena sejak zaman yang mungkin setara dengan masa Yunani kuno, para wanita Jepang biasa memasukkan belut hidup kedalam organ kewanitaan mereka.

Para wanita kuno ini membiarkan belut ini bergerak-gerak di dalam kewaitaan mereka hingga mereka mencapai orgasme, selain itu, belut juga di tasbikan sebagai afrodisiak alami masyarakat Jepang, ironisnya, pada tradisi ini belut yang membawa solmanella dan berbagai parasit lainnya yang melah berbahaya bagi kesehatan organ intim wanita tersebut.

Kanamara Matsuri

Kanamara matsuri adalah sebuah festival Shinto kuno yang dilakukan untuk menghormati kesuburan, mecegah penyakit seksual menular, dan mengumpulkan uang untuk penilitian HIV.

Di kutip dari laman binjaipos,blogspot.com, jika diterjamahkan, Kanamara Matsuri berarti ''Big Iron Penis Lord'' atau dewa penis besi raksasa, usut punya usut, acara tahunan yang selalu dirayakan pada minggu pertama di bulan April di Kawasaki, Jepang, kemudian di akhiri pada minggu pertama di bulan yang sama.

Ritual ini telah di selenggarakan sejak tahun 1600-an, menurut legenda, seorang iblis pernah bersembunyi di dalam miss V seorang gadis dan kemudian mengebiri Mr P dua pria sekaligus, alhasil, para gadis meminta bantuan pada seorang pandai besi untuk membuat Mr P dari besi, yang akan digunakan untuk memerangi iblis tersebut.

Onda Matsuri

Onda Matsuri adalah salah satu festival kesuburan paling kuno di Jepang, Onda Matsuri atau secara harfiah diartikan sebagai fesival sawah, memiliki ritual seks publik yang diadakan pada tanggal 3 Febuari di Kuil Asuka-ni-imasu di jepang Barat.

Onda Matsuri selalu  di adakan pada hari Minggu pertama di bulan Febuari (awalnya itu diadakan pada hari kesebelas di bulan pertama dalam kalender lunar), sekitar 1.400 tahun yang lalu, Asuka menjadi jantung politik, budaya dan spiritual di Jepang, Kuil Shinto ini di kenal luas berkat ritus kesuburan legendaris yang kabarnya dapat membawa keberuntungan dalam perjodohan, pernikahan dan kehamilan.

Dan berikut itulah beberapa hal tentang budaya seks paling aneh yang ada di Jepang.

Binjaipos.blogspot.com

1 komentar:

  1. KISAH CERITA SUKSES SAYA DAPAT MODAL USAHA DARI B.I JAKARTA

    asalamualaikum saya ingin berbagi cerita kisah sukses saya terima modal usaha dari Bank Indonesia yang beralamat'kan di jl MH Thamrin no 02 JAKARTA lantai 2 , saya merupakan pengusaha furnitur yang juga anggota KOPERASI GLOBAL NUSANTARA. Pada awalnya saya bekerja di Jepara selama 2 tahun sebagai pengrajin furnitur, namun sejak 3 tahun belakangan ini, saya mengelola usaha furniturnya sendiri di Pati. Saya memulai usaha ini dengan modal yang terbatas serta gudang kecil dan 8 karyawan. Seiring dengan semangat dan konsistensi kualitas produk ini, saya memiliki cita-cita untuk mengembangkan usaha ini. Sehingga beberapa bulan yang lalu saya ketemu pengusaha sukses yang di sebut bpk H BUDIMAN, Alhamdulillah setelah
    saya terbuka dari masalah saya yang lagi terbentur di modal usaha, alhamdulillah beliau memberikan no hp kabag transfer Bank Indonesia BELIAU ATAS NAMA DRS.H. RISWANDI S.E No hp/wa beliau. 0812-4462-5290 dan singkat cerita saya'pun memberanikan diri menghubungi beliau dan saya terbuka masalah modal usaha saya, alhamdulillah beliau memberikan 1 berkas pinjaman dana senilai 500 Juta,dan masalah persyaratan beliau hanya minta beberapa copy'an berkas yang pertama Foto copy Kk dan KTP 5 lembar, pas foto 3x4 5 lembar dan bukti adimistrasi pencairan dana senilai 2,5 % dari nilai permohonan dana, dan saya pun sempat berpikir jangan jangan ini penipuan tapi saya juga percaya dan yakin karena orang yan memberi aku no hp beliU adalah orang yang terpercaya dan ternama di PATI JAWA TENGAH jadi saya langsun selesai.kan adm'nya yang 2,5 % total 12.500.000 saya transfer ke rek bendahara Bank Indonesia ( B.I ), jadi dari itu saya tetap semangat dapat modal usaha tersebut jadi setelah saya lengkapi persyaratan.nya 1 jam kemudian saya ada tlp langsun dari bpk DRS.H.RISWANDI. S.E untuk saya di perintah'kan cek dana'nya melalui rekening yang saya ajuh'kan sama beliau DRS.H.RISWANDI.S.E alhamdulillah setelah saya cek di perbankan ternyata ini seperti'nya mimpi saldo saya bertambah 500 juta, sekarang saya membangun gudang yang lebih luas agar dapat menambah kapasitas produksi ini. Saat ini furnitur buatan saya sudah tersebar dan dipasarkan di Sumatera dan daerah lainnya. Bagi saya, pinjaman dari Bank Indonesia berdampak sangat positif bagi usahanya hingga bisa meningkatkan kapasitas produksi dan memenuhi permintaan yang sangat tinggi pada saat bulan Lebaran lalu. Pada awalnya hanya berkapasitas produksi untuk 2 truk, saat ini bisa memenuhi permintaan sebanyak 6 truk. Dengan karyawan sebanyak 25 orang, Rukani memiliki rencana untuk ekspansi dan berharap bisa terus menjadi anggota Nasabah Bank Indonesia Jakarta.

    BalasHapus

Adbox