Breaking

nonton film

Rabu, 30 Agustus 2017

Kamu Akan Menjadi Bos Berlian Super Kaya Jika Menemukan Tanaman Pandan Seperti Ini Dipekarangan Rumahmu

Kamu Akan Menjadi Bos Berlian Super Kaya Jika Menemukan Tanaman Pandan Seperti  Ini Dipekarangan Rumahmu
Pandansus Candelabrum (tanaman yang di klaim tumbuh di atas tambang berlian) Binjaipos.blogspot.com

Binjaipos.blogspot.com - Jika anda menemukan tanaman ini berarti anda juga menemukan tambang berlian dan yang bakal akan membuat hdup anda semakin bersinar tentunya.

Semua orang pasti tahu jika berlian itu adalah sumber kekayaan, jika kita dapat satu saja kita sudah bisa menghidupi keluarga kita sampai tujuh turunan, Namun tak selamanya yang di sebut berlian itu harus yang bening berkilau dan seperti kaca, Malahan bisa melalui tumbuh-tumbuhan, dan apakah itu beneran?

Tumbuhan Berlian

Jadi, jika disuatu tempat ada tumbuh-tumbuhan ini , kemungkinan besar akan ada tambang berlian  di bawahnya, dan hal ini di benarkan oleh seorang ahli geologi.

Seperti dilansir oleh laman Binjaipos.blogspot.com, peneliti dari Florida Internasional University telah mengklaim bahwa tanaman pandan yang berjenis Pandansus Candelabrum ini tumbuh di atas pipa lava, dan ini yang paling di percaya sebagai cara termudah untuk menemukan tambang berlian ini.

Dan pada dasarnya berlian merupakan batu mulia yang alami terbentuk di dalam tanah, berlian baru akan muncul ke permukaan tanah akibat aktivitas vulkanikm dan yang selanjutnya akan terkumpul menjadi satu (Kimberlite).

Dan pandan ini di percaya selalu tumbuh di atas Kimberlite tersebut, dan tidak heran banyak orang yang ingin memburu tanaman tersebut di karenakan tanaman ini menjadi petunjuk adanya tambang berlian tersebut.

Menurut berbagai sumber, tanaman ini berasal dai Liberia, salah satu negara termiskin di Afrika yang di kenal memiliki kandungan berkian terbesar di dunia, dan ini juga terjadi di film yang di bintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Djimon Hounsou di dalam Film Blood Diamond.

Dan, jika anda menemukan tanaman seperti ini di rumah anda, maka bisa jadi di bawah rumah anda akan ada tambang berlian, dan selamat untuk mencoba mengali ya gan,'' barang kali adanya berlian tersebut dan maka anda akan menjadi orang kaya yang tujuh turunan hartanya tidak akan habis, dan selamat berburu ya gan.

Binjaipos.blogspot.com

1 komentar:

  1. KISAH CERITA SUKSES SAYA DAPAT MODAL USAHA DARI B.I JAKARTA

    asalamualaikum saya ingin berbagi cerita kisah sukses saya terima modal usaha dari Bank Indonesia yang beralamat'kan di jl MH Thamrin no 02 JAKARTA lantai 2 , saya merupakan pengusaha furnitur yang juga anggota KOPERASI GLOBAL NUSANTARA. Pada awalnya saya bekerja di Jepara selama 2 tahun sebagai pengrajin furnitur, namun sejak 3 tahun belakangan ini, saya mengelola usaha furniturnya sendiri di Pati. Saya memulai usaha ini dengan modal yang terbatas serta gudang kecil dan 8 karyawan. Seiring dengan semangat dan konsistensi kualitas produk ini, saya memiliki cita-cita untuk mengembangkan usaha ini. Sehingga beberapa bulan yang lalu saya ketemu pengusaha sukses yang di sebut bpk H BUDIMAN, Alhamdulillah setelah
    saya terbuka dari masalah saya yang lagi terbentur di modal usaha, alhamdulillah beliau memberikan no hp kabag transfer Bank Indonesia BELIAU ATAS NAMA DRS.H. RISWANDI S.E No hp/wa beliau. 0812-4462-5290 dan singkat cerita saya'pun memberanikan diri menghubungi beliau dan saya terbuka masalah modal usaha saya, alhamdulillah beliau memberikan 1 berkas pinjaman dana senilai 500 Juta,dan masalah persyaratan beliau hanya minta beberapa copy'an berkas yang pertama Foto copy Kk dan KTP 5 lembar, pas foto 3x4 5 lembar dan bukti adimistrasi pencairan dana senilai 2,5 % dari nilai permohonan dana, dan saya pun sempat berpikir jangan jangan ini penipuan tapi saya juga percaya dan yakin karena orang yan memberi aku no hp beliU adalah orang yang terpercaya dan ternama di PATI JAWA TENGAH jadi saya langsun selesai.kan adm'nya yang 2,5 % total 12.500.000 saya transfer ke rek bendahara Bank Indonesia ( B.I ), jadi dari itu saya tetap semangat dapat modal usaha tersebut jadi setelah saya lengkapi persyaratan.nya 1 jam kemudian saya ada tlp langsun dari bpk DRS.H.RISWANDI. S.E untuk saya di perintah'kan cek dana'nya melalui rekening yang saya ajuh'kan sama beliau DRS.H.RISWANDI.S.E alhamdulillah setelah saya cek di perbankan ternyata ini seperti'nya mimpi saldo saya bertambah 500 juta, sekarang saya membangun gudang yang lebih luas agar dapat menambah kapasitas produksi ini. Saat ini furnitur buatan saya sudah tersebar dan dipasarkan di Sumatera dan daerah lainnya. Bagi saya, pinjaman dari Bank Indonesia berdampak sangat positif bagi usahanya hingga bisa meningkatkan kapasitas produksi dan memenuhi permintaan yang sangat tinggi pada saat bulan Lebaran lalu. Pada awalnya hanya berkapasitas produksi untuk 2 truk, saat ini bisa memenuhi permintaan sebanyak 6 truk. Dengan karyawan sebanyak 25 orang, Rukani memiliki rencana untuk ekspansi dan berharap bisa terus menjadi anggota Nasabah Bank Indonesia Jakarta.

    BalasHapus

Adbox